Sunday 28 May 2017

Pengertian Web Hosting Dan Fungsi Web Hosting Dalam Dunia Internet

Tempat atau storae untuk menyimpan file yang ada di internet
Web Hosting

Hallo selamat Pagi,SIang,sore,malam kebetulan saya membuat artikel ini pada malam hari jadi selamat malam semuanya.Sekarang saya akan menjelaskan apa itu web hosting atau web penyedia storage online jika anda masih baru di dunia internet maka anda akan bertanya apa sih Hosting itu?,apasih domain? atau apalah yang bersangkutan dengan internet.

kedua nama tentang web host dan hosting mempunyai arti yang sama  istilah ini tidak berbeda sama sekali.Maraknya website website besar yang bersaing seperti bukalapak dan tokopedia sama sama menggunakan hosting dan mereka memaki niche yang sama yaitu olshop (Online Shop).

Pengertian Web 

Hosting Web Hosting adalah layanan internet atau jasa penyewaan tempat untuk menyimpan file yang nantinya akan ada di internet dan memungkinkan untuk perorangan atau pun organisasi guna menampilkan layanan jasa atau produk di web atau bahkan situs web poratal pribadi dll.

Web hosting 

web hosting dapat di artikan sebagai tempat penyimpanan data yang berupa file dengan ukuran MB megabytes GB gigabytes atau yang terbaru tera bytes TB yang memiliki koneksi ke internet sehingga anda bisa mengakses dan mendownload file tersebut dari semua sudut dan belahan dunia.Hal ini lah yang menyebabkan website dapat di akses dengan waktu yang bersamaan walaupun ada di penjuru dunia.

Pada dasarnya Server Web host menggunakan komputer yang mampu online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan.

Untuk sekarang ini sangat banyak web hosting yang berkeliaran.Sekarang mungkin kalian sudah tahu apa itu web hosting.Lokasi lokasi server pun sangat berpengaruh terhadap kualitas koneksi si hosting.Seperti niaga hosting yang bertempat di indonesia dan hosgator yang terletak di amerika jadi kalian harus menyesuaikan dengan artikel yang di ulas jika untuk orang indonesia maka guanakkn lah hosting indonesia

Trik yang saya berikan untuk membeli hosting yaitu dalam memilih harga dan kualitas cari harga yang termurah di beberapa website dan lihatlah kekurangan dan kelebihan dalam hosting tersebut

Untuk artikel kali ini saya sudah jelaskan terimakasih

Related Posts

Pengertian Web Hosting Dan Fungsi Web Hosting Dalam Dunia Internet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link