Wednesday 27 July 2016

Software Untuk Mengakses Internet Windows dan Mac OS

Software Untuk Mengakses Internet Windows dan Mac OS
Internet

software adalah prangkat lunak untuk menjalankan suatu program dengan kegunaan aplikasi tersebut.Seperti aplikasi winrar yang berguna untuk mengextract file RAR dan juga Power ISO untuk membuka file yang berextensi ISO.Tapi sekarang kita akan membahas tentang software wajib untuk mengakses internet.Tapi sekarang kita bahas yang dari windows dulu yah karena sutudi berbicara kepada saya bahwa Sistem Oprasi Yang Banyak digunakan adalah Windows "True Or False" Hihi.Mengapa kita tidak ada software untuk Linux?,Sebenarnya aplikasi linux dengan aplikasi windows itu hampir sama maka dari itu cukup hanya windows dan mac os.Please komentar.Langsung saja saya ga bisa basabasi lagi karena saya kurang jago ngetik :D.SO! baca artikelini dengan baik.

1. Mozila FireFox
mozila adalah aplikasi yang sudah di instal oleh fendor dari pabrik tersebut.Tapi ini bukan satu satunya aplikasi yang di gunakan oleh umat manusia.Tapi  ada juga untuk linux tapi berbeda extensi dengan windows.

2. Google Chrome
Google chomme adalah aplikasi untuk searching google ke 2 aplikasi ini di miliki oleh google sepenuhnya google chromme ini sangat disajikan secara simple dan tanpa ribet.inipun sama dengan mozila ada versi linux nya.

3. Safari
Safari adalah program software untuk searching di Apple.Program ini hanya satu satunya yang ada di apple yang menjadikan ini spesial adalah tidak ada aplikasi safari untuk windows dan linux.

4. Opra
adalah aplikasi yang paling banyak di gunakan di windows karena memang pengguna windows lebih banyak di bandingkan pengguna Sistem oprasi lainnya.Opra un ada pada linux tetapi sama seperti firefox berbeda extensi.

5. Internet Exploler
software ini adalah software yang sudah di tanam di sistem oprasi windows dan aplikasi ini menggunakan searchengine BING atau Yahoo.

5 Software itu yang saya tau.kalo di mac os kita hanya bisa menggunakan Safari.Thanks udah berkunjung saya ucapkan terimakasih.

Related Posts

Software Untuk Mengakses Internet Windows dan Mac OS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
11 August 2016 at 23:48

Ane pengguna mozilla firefox nih gan :-D

Reply

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link