Thursday 16 June 2016

Perbedaan Apple (IOS) Dengan Android Dan Penjelasan

Pada dasarnya orang menilai perbedaan apple dan android itu salah kaprah sebenarnya Apple adalah merek dari handphone tersebut dan android adalah aplikasi atau software yang di pasang di gadget gadget tertentu.Di indonesia sendiri sudah hampir 80% menggunakan android tapi alangkah baiknya jika mempunyai budget yang tinggi saya sarankan untuk membeli iphone karena kualitas yang lebiih bagus.
Perbedaan Apple (IOS) Dengan Android Dan Penjelasan
Apple VS android


1. Android

Android adalah sebuah System Oprasi yang dikeluarkan oleh perusahaan internet (Google). Di luncurkan pada 2007 silam, kini OS keluaran Google ini sudah menguasai pasar ponsel dengan OS Android. Kepopuleran OS Android hingga mampu menguasai pasar ponsel di seluruh Dunia, alasannya karena OS ini bersifat Open Source sehingga bisa digunakan diperangkat gadget lainnya selain di perangkat smartphone. Dengan sifatnya yang Open Source, OS Android ini memiliki banyak aplikasi-aplikasi pilihan yang tersedia dari para pengembang aplikasi, tempat aplikasi tersebut disebut dengan Play Store. Selain itu OS Android bisa digunakan pada smartphone dengan harga murah hingga harga termahal. Mungkin Itu yang menyebabkan Ponsel android mendunia :D.

2. IOS

iOS merupakan System Oprasi yang diciptakan oleh perusahaan Apple, keberadaan OS ini hanya bisa digunakan pada perangkat Apple saja.Aplikasi aplikassi yang ada di ios tidak seperti android kan jika di android aplikasi banyak yang opensource (gratis) Di ios aplikasi nya berbayar tapi untuk keamanan aplikasi IOS lebih unggul dari pada Android.

Perbandingan IOS dan Android

1. Dari sisiharga

- Android
android dari sisi harga mungkin lebih terjangkau di bandingkan IOS(apple) Jadi menyebabkan android ini mendunia.Dari harga Rp.200.000 pun kita sudah bisa membeli handphone yang menggunakan System oprasi android Tapi untuk keamanan saya tidak bisa menjamin...hehe:D

- IOS
ios berbeda dengan android IOS lebih memiliki fitur kelas Atas.Di ios kita akan menemukan banyak fitur yang tidak ada di Android.Tapi jika kita ingin membeli ponsel Iphone yang bersistem oprasi IOS anda di wajibkan memiliki Budget Lebih dari 10jt karena harga IOS makin melambung Seperti di tendang oleh Ronaldo heheh :v

2. Antar Muka(interface)


 - Android
android mempunyai banyak Thema atau launcher yang memberikan layanan tatap muka yang sangat menawan.Tapi Layanan antarmuka itu berbeda beda ada yang elegant sesuai dengan vendor vendor Hp tersebut seperti Lenovo,samsung,asu,Dan sebagainya

- IOS
iOS memiliki antar-muka yang khas rancangan Apple, dalam interface yang digunakannya memiliki tampilan yang lebih modern dengan variasi warna yang dihadirkan.Jadi Tampilan terlihat OKE.

3. Daya Tahan Batrai


Daya tahan batrai mereka sama cuma yang membedakan dari keduanya adalah Apple(IOS) memakai batrai tanam yang alias tidak bisa di cabut.Android ini bisa di cabut batrai tapi sekarang android yang ber Vendor Samsung Sudah memakai Batrai tanam.

4. Proteksi Keamanan


- Android
sudah banyak orang mengeluh hp android yang di pakain nya sering nge hang dan memunculkan layar blank dan layar yang not respoding.Dan orang pun menduga duga itu disebabkan oleh VIRUS.

-IOS
IOS ini dari keamanan bisa di jamin karena memiliki fitur yang hebat,pasalnya Apple memiliki pengawasan yang lebih ketat terhadap aplikasi-aplikasi yang disediakannya. Dan Apple memiliki kontrol yang lebih baik terhadap apliksi-aplikasi untuk penunjang perangkat iOS.

5. Aplikasi


- Android
Mungkin lebih dari 50.000 aplikasi yang disediakan developer atau pengembang aplikasi android yang selalu membuat aplikasi baru dan sangat berguna seperti b612 yang bisa mengubah orang hitam menjadi putih :D

- IOS
Berbeda dengan android IOS ini sangat ketatpenjagaan dari aplikasi yang di buat karena ini aplikasi IOS kurang lebih hanya 15.000 aplikasi yang ada di appstore.

Related Posts

Perbedaan Apple (IOS) Dengan Android Dan Penjelasan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
20 June 2016 at 08:53

pngn nyoba ios tpi beli andro mulu :v

Reply
avatar
20 June 2016 at 10:40

pengen, tapi ios mahal sih.

Reply
avatar
26 July 2016 at 23:06

Atuh Beli Ios Sekalimah Hehe :D

Reply
avatar
26 July 2016 at 23:07

Iya Emang terkadang ios di sebut HP orang kaya :D

Reply

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link