Wednesday 8 June 2016

5 Alternatif Google adsense Untuk Para Blogger Yang Sering Di Tolak Adsense

Mungkin kalian tidak isenglagi dengan kata Adsense, ya pasti anda tahu kan apalagi bagi para blogger. Adsense itu yang harus para blogger miliki, tetapi hasilnya kurang memuaskan atau hasilnya nihil. Tetapi ada banyak iklan yang menyediakan jasa untuk para Publisher yang hampir sama dengan Adsense.

Tetapi pilihan ini diambil bagi para blogger untuk menghasilkan uang dari web selain dari Adsense karena selalu di tolak , namun begitu anda juga bisa menghasilkan uang dari beberapa jasa distributer dan hasilnya play on words Dan hampirsama dengan Adsense.
5 Alternatif Google adsense Untuk Para Blogger Yang Sering Di Tolak Adsense


Bagi yang susah mendaftar menjadi distributer Adsense, jangan pantang nyerah untuk mendapatkan uang karena masih banyak yang menyediakan jasa seperti Adsense tersebut. Mari kita simak dengan baik dan cari yang pantas untuk anda.

1. Adversal

Adversal adalah Alternatif bagi distributer Adsense. Adversal ini juga berkerja sama dengan Chitika, namun Adversal ini lebih baik daripada Chitika. Jika anda ingin menjadi distributer Adversal, yang harus anda patuhi syaratnya adalah blog anda harus memiliki PV negligible 50.000 for each bulan. Tetapi apabila anda diterima, Adversal ini memberikan peluang besar bagi anda untuk menghasilkan uang dari Internet.

2.BuySellAds

Apa sih buysellads itu? BuySellAds bukan seperti iklan Adsense yang tinggal dipasang di dalam blog kita, tetapi BuySellAds adalah jasa untuk mempermudah anda mencari klient untuk memasangkan iklan dia ke blog anda. Apabila anda memasang space iklan di blog mungkin ini yang withering tepat untuk anda dalam mempermudah mencari klient untuk memasang iklannya di blog anda.

Dan cara ini lah yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan klient pemasangan iklan kedalam blog anda, tetapi anda juga harus memiliki trafik yang tinggi. Dan BuySellAds juga memberi anda 75% hasil, dan penarikannya hanya dalam 1 minggu tampa batasan, dikirim melalui paypal.

3. Chitika

Nah ini yang saya bilang tadi, yang kerjasama dengan Adversal. Dan Chitika ini sangat pas bagi para bloger, knapa? karena Chitika hampir sama dengan Adsense. Bagi anda yang susah daftar Adsense repairing anda daftar Chitika. Pembayaran jasil dari Chitika ini melalui Paypal yang minimalnya $10 sangat pas bagi pemula dan cek negligible $50. Nah ini adalan jasa Publisher yang sangat saya sarankan selain Adsense.

4. Infolinks

Infolinks ini adalah program publicizing yang bersistem Pay Per Click (PPC) yang memungkinkan agan mendapatkan uang dari blog anda dengan catchphrase yang sesuai. Cara kerja Infolinks ini adalah dengan memasukan join yang berada pada artikel blog anda. Dan Infolinks ini membayar jasa anda melalui Paypal, tranfers Bank, Wester Union, cek dan Payoneer, dengan batas permbayaran $50.

5. Kontera

Kontera ini kerjanya hampir sama dengan Infolinks. yang berkerja dengan menyisipkan join aktif pada kata-kata yang berada pada artikel anda. Dan jasa ini lebih baik daripada Infolinks karena lebih mudah untuk menjadi distributer, dan cocok bagi blog yang masih kecil. Kontera ini membayar jasa melalui Paypal dengan negligible penghasilan $50.

Mungkin Artikel Tentang 5 Alternative google adsense bisa di terapkan untuk kalian para blogger yang di tolak oleh adsense hehe Sekian Terimakasih Semoga Bermanfaat

Related Posts

5 Alternatif Google adsense Untuk Para Blogger Yang Sering Di Tolak Adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
10 June 2016 at 08:02

thx gan :3 ,. bermanfaat bgt buat ane, udh 6x di tolak adsense

Reply
avatar
12 June 2016 at 08:37

jika sering di tolak google adsense mungkin kita bisa mencari uang melalui google dengan memanfaatkan dari pengunjung blog dengan cara menjual makanan khas kota kita misalnya. infonya bermanfaat ini

Reply
avatar
12 June 2016 at 22:53

Makasih Udah Berkunjung Ke blog sederhana ini.Thanks Tips Nya

Reply
avatar
18 June 2016 at 23:07

wah thanks infonya gan. ane udah 2x ditolak dan 1x dikacangin sama adsense. tapi sekarang ane lebih suka main popcash :D

Reply

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link