Friday 20 May 2016

Pilih Wordpress Atau Blogger Yah Buat Nge Blog ? Yuk Kita Bandingkan Kelemahan Dan Kekurang Blogspot Dan Wordpress

Pilih Wordpress Atau Blogger Yah Buat Nge Blog ?
Pilih Blog Atau Wordpress

Wordpress Dan Blogger Itu Adalah website pembuat blog tapi di keduanya ada yang berbeda entah di segi koding ataupun disegi widget Nah baca artikel ini sampai tuntas jangan malas karena orang malas sangat Malas hehe :v Gak ngerti Gua.

1.Dari Segi Widget/Plugin

Blogger menggunakan istilah Widget untuk aplikasi ringan tambahan dalam blognya, sedang WordPress menggunakan istilah Plugin. Dari segi jenis, jelas wordpress jauh lebih unggul untuk ini karena hampir ratusan ribu bahkan jutaan developoer menyediakan beragam plugin untuk kebetuhan manajemen website/blog wordpress, baik itu gratis atau pun berbayar, misalnya plugin tombol share popup, berlangganan newsletter, tombol share melayang disamping dan dibawah artikel, redirect ke halaman lain dan sebagainya. Selain itu, keunggulan wordpress dalam hal plugin ini sangat menonjol jika dilihat dari fungsinya rule beragam, misalnya saja kita bisa melakukan update jejaring sosial secara berkala dan secara otomatis dalam jam tertentu rule diinginkan yang tujuannya untuk menaikkan trafik, plugin untuk membatasi jumlah login dalam admin, mengatur posisi iklan di tengah artikel, membuat forum online, buku tamu, group dan lain sebagainya rule sudah pasti tidak bisa dilakukan jika kita hanya menggunakan blogger atau blogspot saja.
Mengenai fasilitas komentar dalam blog wordpress maka pengelola atau pemilih webnya diberikan keleluasaan untuk mengatur dan mengedit isi dari komentarnya, misalnya menghilangkan link dalam komentar kemudian menerbitkannya atau pun menambah dan mengurangi kata-kata di dalamnya, dan adapun dalam blogspot kita hanya bisa memilih antara menerbitkannya atau tidak tapi tidak bisa mengedit tulisannya sama sekali. Selain itu dalam wordpress kita juga bisa menambahkan plugin anti spam seperti Askimet sehingga jika ada yang terdeteksi langsung dukelompokkan, berbeda dengan blogspot yang mana sama sekali tidak ada fasilitas seperti itu.

2. Masalah SEO Friendly setidaknya


SEO Friendly mengenai apakah atau tidak atau kemudahan jurnal halaman masuk 1 dari Google antara eksploitasi Blogger ke WordPress sepenuhnya apa-apa untuk mencoba dan melakukan, karena Google sepanjang waktu ini, sebagai pemilik Blogger.com, tidak pernah memberikan klarifikasi tentang ini bahwa setelah eksploitasi mereka produk (blogspot.com) akan jauh dari hanya diindeks. Meskipun ada juga beberapa pilihan di masing-masing, masing-masing yang memiliki pengaruh dalam kualitas jurnal SEO, seperti template dan juga kelas selanjutnya sehingga satu di semua rasionalisasi kami di bawah ini.

3. Template / Tema


Satu lagi dibedakan dalam perbedaan antara blogspot dan wordpress, kulit atau penampilan blog untuk Blogger menggunakan istilah panduan, adalah menggunakan istilah Theme WordPress. Mencari panduan blogspot gratis ini jauh lebih mudah daripada kita memiliki kecenderungan untuk menyelidiki untuk topik untuk wordpress sebagai akibat dari satuan luas biasanya disediakan dibayar dan jika ada yang gratis cenderung tidak menarik. Tapi ada satuan luas beberapa variasi yang mendukung wordpress dalam hal ini yang Theme WordPress dapat diperbarui ke versi yang telah ditingkatkan sementara tidak harus berpindah pengganti satu agar banyak kontemporer dan menunjukkan tampilan pengganti, adalah dalam panduan blogspot tidak akan dihidupkan kembali kecuali diganti dengan yang baru yang memiliki butuh waktu untuk mengedit kembali template, bukan untuk menyebutkan bahwa per banyak menguasai Seo modifikasi panduan mungkin berakhir dalam jurnal sehingga turun, terutama dalam hal lalu lintas.

4. Pengaturan atau blog pengaturan


Perlu diakui bahwa eksploitasi blogspot berlimpah lebih mudah dan sederhana digunakan. Hal ini juga menjadi alasan mengapa banyak pemula menikmati eksploitasi blogger atau blogspot, ingin menambahkan kode dalam bahasa markup hypertext membimbingnya kita memiliki kecenderungan untuk hanya melakukan pencarian dan kode dapat langsung bertemu sebagai hasil dari semua berkumpul dalam satu halaman html kode saja, sementara wordpress setiap dipisahkan satu sama lain antara kode untuk header.php, footer.php, plugin dan lain-lain, sehingga untuk meminta pengaturan umum di dalamnya biasanya lebih keras, apalagi kode yang ditampilkan biasanya tidak sama setelah kami memverifikasi nya Data halaman dari browser.

5. Dalam kasus Kesalahan


Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengelola jurnal wordpress eksploitasi blogspot lebih tinggi sebagai akibat dari banyak memakai blogspot hampir tidak mengakui kata 'kesalahan' dan jika terjadi kesalahan dalam panduan kode ia mungkin masih tetap on-line dan halaman yang berbeda akan tetap dibuka. Sebaliknya, jika menggunakan wordpress, ada sedikit ia mungkin berkomitmen untuk menulis kesalahan sekaligus dan biasanya tidak sama sekali dibuka dan menunjukkan hanya buku telepon semata-mata. Repotnya lagi, jika masalah tidak dapat ditemukan dalam jurnalnya langsung maka kita harus melakukan perjalanan ke Cpanel hosting yang di bagian yang ingin informasi yang cukup untuk dapat menggeledah sekitar untuk tujuan tersebut.

6. Kata Kontra


Di WordPress yang tersedia di bawah kisaran kontra kata dalam menulis kolom artikel, sementara blogger.com tidak menyediakan. Penulis sendiri telah mengirimkan saran tentang hal ini pada setengah dari Google namun terlihat mereka tidak tertarik untuk melakukan perjalanan itu manajemen, sedangkan jumlah kata dalam artikel bahkan akan pendokrak peringkat dari artikel jurnal.

7. Pasal web

Perbedaan antara Blogspot dengan Wordpress adalah bahwa dengan eksploitasi WordPress yang berarti kita memiliki kecenderungan untuk bisa menempelkan artikel langsung dari MS Word ke dalam artikel posting kolom untuk wordpress sistem CMS akan sekaligus menghilangkan kode asli dari jendela sehingga artikel ditempelkan pada itu . Adapun blogspot kita harus bertahan 1 ke pad aplikasi kertas kemudian menempatkan dalam pos. Karena jika tidak, kode lama sekali dari microsoft akan berpartisipasi sistem terposting dan memiliki efek pada kecepatan browser dalam filenya.bagus membaca blogger atau wordpress

8. pendukung Tutorial

dalam hal penyediaan tutorial untuk pengguna blogger mungkin bagi instan untuk menyebutkan lebih dari wordpress, ya tentu saja, menurut versi Caraspot selama menggeluti atas 2 gaya CMS. Tapi untuk berkeliling ini, jika anda pengguna wordpress dan tidak menemukan tutorial dari kelemahan dalam jurnal Anda, maka solusinya adalah muncul itu diinformasikan blog dalam bahasa Inggris untuk cakupan yang lebih luas, belum lagi hampir setiap negara ada WHO {memilih untuk | lebih memilih untuk | seperti lebih baik untuk | nilai banyak yang sangat untuk | nikmat untuk | opt ke} menghasilkan jurnal untuk berbicara bahasa Inggris agar banyak lebih tutorial di pasar. Para penulis ini lakukan selama ini dan itu sangat berguna sehingga.

9. Layanan Komentar


Mengenai komentar di jurnal wordpress maka manajer atau warga kebijakannya diberikan untuk mengatur dan mengedit isi komentar, misalnya, menghilangkan link dalam komentar kemudian mempublikasikannya atau menambah dan mengurangi kata-kata di dalamnya, dan sebagai untuk blogspot kita hanya akan membuat pilihan dari publikasi atau ada namun tidak bisa mengedit tulisannya sama sekali. Juga di wordpress kita memiliki kecenderungan untuk tambahan akan menambah plugin anti-spam seperti Askimet agar jika ada satuan luas terdeteksi langsung dukelompokkan, berbeda dengan blogspot yang ada benar-benar tidak ada fasilitas tersebut.


10. Mengedit foto


WordPress menyediakan fasilitas untuk mengedit ukuran gambar dalam artikel yang diinginkan, antara panjang dan lebar gambar, sedangkan blogger kita memiliki kecenderungan untuk satuan luas hanya diberi pilihan antara raksasa, menengah dan kecil.11. Deskripsi data Statistik kunjungan jurnal

Itu salah satu keuntungan menggunakan blogger dimanapun satuan statistik wilayah digabungkan langsung dengan Google sebagai hasil dari setiap unit produk Google daerah secara langsung. Kabar baiknya adalah sebagai hasil dari pencarian informasi dalam program komputer Google terhubung ke jurnal agar banyak yang benar dan periode, berbeda dengan rencana, sebagai akibat dari dia tidak memiliki program komputer sendiri dan dapat melampirkan Plugin statistik sendiri yang tidak dasarnya benar karena mereka tidak akan menelusuri secara langsung algoritma dari google.

perbandingan lain:

WordPress memberikan pengaturan menuju tag artikel lengkap, mulai dari H1 unit H6 daerah di blogspot hanya 3 judul, yaitu Pos, Sub-heading dan Heading Kecil.
Kategori di situs web wordpress akan merangkul deskripsi menciptakan itu banyak SEO friendly. Para blogger benar-benar tidak ada fasilitas untuk itu sehingga mau tidak mau kita memiliki kecenderungan untuk hanya akan melakukan optimasi pada artikel apapun.
Lebih tuan blogger WHO menggunakan WordPress, dibandingkan blogspot, disukai oleh pemula sebagai hasil dari mereka satuan luas lebih mudah untuk mengelola.
Hosting untuk kita memiliki kecenderungan tob wordpress kita memiliki kecenderungan untuk akan membuat pilihan dari gratis atau berbayar agar kita banyak bebas mengatur dan mengisi sesuatu dalam jurnal kami, dibandingkan dengan blogger yang

Sumber : http://www.caraspot.com

Related Posts

Pilih Wordpress Atau Blogger Yah Buat Nge Blog ? Yuk Kita Bandingkan Kelemahan Dan Kekurang Blogspot Dan Wordpress
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
22 May 2016 at 21:22

mantap artikelnya gan, saya masih setia sama blogger :D

Reply
avatar
23 May 2016 at 17:36

Kalau masalah plugin Wordpress jagonya hehehehhe

Reply
avatar
26 May 2016 at 02:00

Buat Bikin Plugin Saya Ga bisa

Reply
avatar
26 May 2016 at 02:00

Blogger Emng Lebih Mudah

Reply
avatar
27 May 2016 at 20:15

Kalo saya sih lebih memilih blogger. karena blogger dimiliki oleh mesin pencarian yang paling banyak digunakan, yaitu google :D

Reply

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link