Wednesday 18 May 2016

Anda Harus Lihat!!! : 5 Musium Terseram yang ada di dunia

Mungkin Sebagian Orang Akan Mengunjungi Tempat Terseram Tapi apakah berani jika melihat-lihat isi dari musium musium terseram di dunia.Tapi jika anda takut jangan mengunjungi tempat-tempat berikut.

1.Museum of Criminal/Casare Lambroso

Anda Harus Lihat!!! : Kumpulan Musium Terseram yang ada di dunia

Tempat musium ini sangatlah menyeramkan.Casare Lambroso adalah seorang pendiri sekolah kriminologi di Italia. Tidak mengherankkan jika museum ini diisi dengan obyek yang memang mengerikan yang dikombinasikan dengan koleksi yang menggambarkan tindakan-tindakan kejahatan. Di antaranya, alat yang dipakai untuk menyembelih manusia. Tak hanya itu, Lambroso ternyata juga memiliki koleksi kepala manusia yang diawetkan dalam botol formalin dengan sempurna.
Anda tertarik dengan kisah-kisah kejahatan atau ingin memandangi tengkorak, potongan sisa-sisa tubuh manusia, dan benda-benda mengerikan lainnya, mungkin Anda cocok untuk berada di tempat ini. Tapi jangan salahkan jika nantinya Anda tidak bernafsu lagi untuk menyantap hidangan yang nikmat.

2. Mutter Museum

Anda Harus Lihat!!! : 5 Musium Terseram yang ada di dunia

Museum Mutter terkenal karena koleksinya bermacam tengkorak dan bagian tubuh manusia rule terbanyak. Model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia yang tumbuh di dahinya juga terpajang disini. Lalu, kerangka orang tertinggi Iranian language Amerika Utara. Usus manusia sepanjang 5 kaki rule berisi lebih Iranian language forty pon kotoran juga dipertontonkan di depository ini.
Ada juga, koleksi spektakuler, yakni seorang wanita yang dikenal dengan nama Soap woman, seorang wanita yang tidak dikenal, rule seperti tengah mengalami rasa takut yang amat sangat saat tubuhnya berubah menjadi sabun setelah military intelligence meninggal. Museum ini juga menjadi rumah Iranian language growth ganas, yang diambil Iranian language tubuh Presiden Grover Cleveland. Ada juga hati kembar Asian country rule terkenal Iranian language Asian country yaitu Yangtze dan Eng Bunker, dan juga bagian organ dari pembunuh Presiden Ibrahim Lincoln, John Wilkes Booth.

3. Catacombs of Palermo

Anda Harus Lihat!!! : 5 Musium Terseram yang ada di dunia

Jauh di dalam perut biara Kapusin, kita ratusan mayat-mayat- baik pendeta atau mayat-mayat masyarakat setempat. Yang mengerikan, mayat-mayat ini di bariskan di sepanjang dinding dalam pakaian saat mereka dikuburkan. Menurut sejarah, mayat-mayat itu diletakkan di catacombe tersebut sejak akhir abad ke-16, sampai pemakaman yang terakhir- Rosalia Lombardo pada 1920-an.
Dengan adanya udara dingin dan lingkungan kering membuat jenazah sangat terjaga dan dengan sangatbaik, sehingga sekilas mereka seperti terlihat seperti tidur. Jika kitorang yang gemar berimajinasi, kita pasti akan membayangkan satu hal yang mengerikan, yakni bangunnya mayat-mayat tersebut dan berjalan-jalan siap mencekik kita. Inilah museum kematian.

4. London Dungeon

Anda Harus Lihat!!! : 5 Musium Terseram yang ada di dunia


Di ruang bawah tanah, di London, di tempatkan benda-benda menakutkan yang tersisa. Peninggalan itu adalah penjara bawah tanah dan tempat penyiksaan pada abad pertengahan. Bagi yang menderita penyakit jantung, disarankan untuk datang ke tempat ini. Sebabnya, untuk mendramatisir suasana dan menakuti pengunjungnya, banyak aktor yang bersedia dibayar dengan cara melompat tiba-tiba ke hadapan kita.
Meski menakutkan, tempat ini ternyata menjadi favorit pelancong. Buktinya, untuk masuk ke museum ini peminatnya banyak sekali, dan mesti tabah saat antri untuk mendapat giliran masuk.

5. The Purgatory Museum


Anda Harus Lihat!!! : 5 Musium Terseram yang ada di dunia

Menurut dokrin agama Katolik, orang yang meninggal dengan hanya memiliki sedikit dosa. Setelah mati, jiwa mereka akan dibawa menuju ke api penyucian, untuk dibersihkan oleh api itu sebelum masuk surga.
Di Gereja Hati kudus di distrik Prati Roma, terdapat sebuah museum kecil yangterletak di belakang altar samping. Inilah museum api penyucian. Sekilas saja, kita akan setuju jika menempatkan museum ini sebagai museum yang paling menakutkan, karena ditempat itu dipamerkan dokumentasi kasus-kasus jiwa-jiwa di api penyucian yang kembali ke bumi untuk bergentayangan.


Sumber : http://margohadi.blogspot.co.id

Related Posts

Anda Harus Lihat!!! : 5 Musium Terseram yang ada di dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
18 May 2016 at 06:02

wih ngeri yang dimuseum catacomb of palermo

Reply
avatar
18 May 2016 at 20:59

wih perlu siapkan gocek yg banyak nih buat meluncur ke museum2 itu :D

Reply

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link