Sunday 14 February 2016

Cara Cepat Mengakses Dropbox Di Chrome

Droid-mastah – sekarang kita akan membicarakan tentang Cara Cepat mengakses Drobox di Chrome  pertama yang harus dilakukan adalah menginstal DROBOX di destop kalian Jika Anda sudah menginstal Dropbox di desktop Anda,kawan droid mastah setelah itu sangat mudah bagi Anda untuk mengakses dan mengelola file yang telah Anda simpan pada penyimpanan awan Anda. Sekarang, bagaimana jika Anda memiliki akun Dropbox sekunder? Bagaimana jika Anda ingin langsung mengakses akun Dropbox Anda tanpa membuka tab tambahan atau jendela? Jika Anda menggunakan Chrome, maka itu tidak akan menjadi masalah sama sekali. Dalam posting ini di droid-mastah, Anda akan belajar cara cepat mengakses akun Dropbox Anda di Chrome. SILAHKAN membaca petunjuk berikut

Langkah 1
Buka dan luncurkan web browser Chrome Anda

Langkah 2
Pergi ke Web Store  download  dan instal ekstensi disebut “EasyDrop”

Langkah 3
Setelah terinstal, klik ikon ekstensi yang terletak di sisi kanan omnibar browser Anda (juga dikenal sebagai address bar).

Langkah 4
Sebuah jendela pop-up kecil akan terbuka dan akan meminta Anda untuk log-in ke akun Dropbox Anda. Cukup masukkan alamat email dan password untuk account Anda kemudian klik tombol biru”Sign in”.

Langkah 5
Anda kemudian akan dibawa ke dashboard akun Anda. Di sana, Anda akan melihat daftar lengkap (gambaran) dari file yang disimpan. Untuk melihat, berbagi atau men-download file, klik pada tanda panah yang terletak tepat di sebelah file. Cukup klik pilihan “Share Link” dari sub-menu untuk pergi ke halaman pratinjau file.


Langkah 6
Pada halaman pratinjau (preview), klik tombol “Share” hanya untuk berbagi file Anda melalui Facebook, Twitter atau email. Anda juga dapat memilih untuk mengklik tombol “Download” untuk langsung menyimpan file ke komputer Anda.

Langkah 7
Untuk menghapus file, klik panah yang terletak tepat di sebelah file yang ingin Anda hapus. Setelah itu, klik tombol “Delete” dari sub-menu dan file Anda akan dihapus secara permanen.
Setelah Anda selesai menggunakan Dropbox Anda, cukup log out dari account Anda kemudian tutup jendela pop-up. Itu saja. Anda sudah selesai. Cukup klik ikon lagi jika Anda ingin sign-in ke akun lain.
keuntungan utama darimelihat langsung akun Dropbox Anda di Chrome adalah bahwa Anda dapat dengan mudah beralih dari satu account ke account lainnya. Hal ini dapat sangat berguna terutama jika Anda ingin cepat berbagi atau men-download file yang telah Anda simpan pada penyimpanan awan Anda.

Nah itulah kulasan article tentang Cara Cepat Mengakses Dropbox Di Chrome

Related Posts

Cara Cepat Mengakses Dropbox Di Chrome
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentar Lah Sesuai Dengan Postingan ,Tidak Boleh Mengandung - SPAM
- Unsur Sara,
- Pornografi
- Tebar Link